HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence                                                                                 bangga melayani bangsa

Link Website Pengadilan Se-Sultra

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Lasusua Periode April 2024

on Selasa, 07 Mei 2024. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan Negeri Lasusua

Lasusua, 7 Mei 2024 - Bertempat diruang sidang Utama Pengadilan Negeri Lasusua telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Bulanan Periode April 2024. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lasusua didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris diikuti juga oleh seluruh hakim, pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Lasusua.

Rapat bulanan dimulai pada pukul 08:30 WITA. Rapat diawali dengan kegiatan diantaranya; Sosialisasi dan Monev Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA Nomor 7 Tahun 2016 dan SK KMA nomor 071/KMA/SK/2008 tentang ketentuan penegakan disiplin kerja dalam pelaksanaan pemberian tunjangan khusus, Sosialisasi dan monev Pelaksanaan Pengawasan Melekat dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No. 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan MA dan Badan Peradilan di Bawahnya, Sosialisasi dan monev Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA Nomor 9 Tahun 2016 tentang pedoman penanganan pengaduan (whistleblowing system) di MA dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya.

Rapat bulanan dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Lasusua Bapak Muhammad Hambali, S.H., M.H. dan dilanjutkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lasusua Bapak Alfonsus Nahak, S.H., M.H. Para hakim pengawas bidang menyampaikan laporan kinerja bagian yang diawasi. Mereka juga menyampaikan masalah-masalah yang dihadapi pengadilan dan solusi untuk masalah-masalah tersebut.

Rapat bulanan Pengadilan Negeri Lasusua ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri. Ketua Pengadilan Negeri Lasusua menyampaikan terima kasih kepada para peserta rapat dan berharap agar rapat bulanan berikutnya dapat berlangsung lebih lancar dan produktif.

#mahkamahagung

#ditjenbadilum

#pengadilannegerilasusua

#BerAKHLAK

#banggamelayanibangsa